الأربعاء، 6 يونيو 2012

Andai sekarang ia tersenyum......



jumat 29 juliy 2011, 01-30







wahai merpati yang hendak menuju tanah taibah
yang akan menepi dipepohonan madinah
Sampaikan salamku kepadanya
kepada muhammad habibulilah


Hidup ini terasa hampa tanpanya
Anganku agar selalu bersamanya
Hanya ia demi allah hanya ia







Hatiku telah tertawan keindahannya
Hatiku telah tertutup untuk selainnya
Meski jasad ini jauh dari perkemahanya
Hati dan ruhku ini selalu ku usir
Ku usir dari jasadku agar selalu bersamanya



wahai cinta dan kasihku
wahai hati dan ruhku
wahai pelipur kesedihanku
terimalah cinta ini terimalah


aku bangga sebagi ummatnya
aku bangga menjadi bagian darinya
aku bangga mencintainya
aku bangga aku bangga



yang kuharap hanya keridlaannya
yang kuharap hanya senyumnya
yang kuharap ia tidak bersedih
tak ada airmata yang ia teteskan karena kekhilafanku


kadang aku berfikir
siapalah aku ???
insan dhoif yang selalu melakukan ma'siat
siapalah aku ???
yang mengharap cinta kasih darinya


tak jarang mulut ini berkata :
aku gila ketika mengharap cinta darinya
aku gila keetika mengharap kasih sayangnya


namun hati kecilku menjawab
tidak, kau beruntung dengan mencintainya
kau beruntung karena menyayanginya
ia mencintai siapa yang mencintainya
menyayangi orang yang menyayanginya








muhammad oooh muhammad


muhammad oooh muhammad





menyebut namamu bak mengalirkan madu dibibirku
mendengar namamu berikan semangat baru bagi hidupku
tak bosan lidah ini memujimu dengan qasidahku
tak bosan pula mata ini menelaah sejarah hidupmu



ya allah tuhan pencipta cinta yang abadi
ya allah tuhan pencipta rasa sayang dihati
mudahkanlah jalanku menuju toibah
ku tak kuat menahan rindu yang kian membara


berikan mata ini kesempatan
dengan memandang gubbatul khodro
berikan hidung ini kemuliaan
dengan mencium harumnya madinah munawaaroh


ya allah
ya allah

sampaikan beribu sholawat baginya dari ku
harapanku ia sekarang tersenyum melihatku...................











ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق